Info Biaya Promo Paket Umroh Harga Termurah Tahun 2017 Alhijaz Indowisata Jakarta

Biaya Promo Paket Umroh Harga Termurah Bulan Januari Februari Maret April Mei Awal Tengah Akhir Ramadhan Plus Turki Istanbul Dan Desember Akhir Tahun 2017 Pesawat Lgsg Madinah Reguler Combine VIP Program 9 dan 12 Hari Bersama Travel Terpecaya Alhijaz Indowisata

LANDING MADINAH, TAMBAH 500 RIBU

 

UMROH JANUARI-APRIL 2017 ALHIJAZ INDOWISATA

 

 

 

PAKET

UMROH

AKOMOADASI HOTEL

UMROH START JANUARI – APRIL TAHUN 2017

MADINAH

MAKKAH

QUAD

TRIPLE

DOUBLE

REGULER

Mukhtara International / Setaraf

Mobarok Plaza / Setaraf

Rp. 22.500.000

Rp. 23.500.000

Rp. 24.500.000

COMBINE

Mukhtara International / Setaraf

Zamzam Tower / Setaraf

Rp. 26.200.000

Rp. 27.500.000

Rp. 28.800.000

VIP

Al Harom

Zamzam Tower / Setaraf

Rp. 27.300.000

Rp. 28.800.000

Rp. 30.300.000

MASKAPAI PENERBANGAN: SAUDI AIRLINES

JAKARTA – JEDDAH - JAKARTA

JADWAL KEBERANGKATAN UMROH JAN – APRIL 2017 ALHIJAZ

JANUARI

TANGGAL 07, 14, 21 & 28

FEBRUARI

TANGGAL 04, 11, 18 & 25

MARET

TANGGAL 04, 11, 18 & 25

APRIL

TANGGAL 08, 15, 22 & 29

PERSYARATAN UMRAH

1.         Paspor yang masih berlaku (min. 7 bln sblm keberangkatan) dan nama yang tertera di paspor minimal 3 kata, contoh; Muhammad Heru Wahyudi

2.         Buku Vaksin Menginitis

3.         KTP (fotocopy)

4.         Akte lahir bagi yang membawa putra/i (fotocopy)

5.         Pas poto ukuran 4 x 6 = 6 lbr (latar belakang warna putih)

6.         Membayar DP sebesar 7 jt

7.         Mengisi surat pernyataan

8.         Menyerahkan dokumen ke kantor pusat Alhijaz min 2 minggu sblm jadwal keberangkatan

HARGA SUDAH TERMASUK

1.         Tiket pesawat Saudia PP (CGK-JED-CGK), Landing Madinah +Rp. 500.000

2.         Akomodasi hotel di Tanah Suci

3.         Makan 3x sehari

4.         Pembimbing Ibadah / Guide / Muthawwif

5.         Manasik umrah 1 x di kantor Alhijaz Tour

6.         Ziarah Mekkah, Madinah & City Tour Jeddah

7.         Air Zamzam 1 Galon (5 liter)

HARGA BELUM TERMASUK

1.         Pembuatan Passport

2.         Tiket pesawat dari daerah ke Jakarta

3.         Suntik Meningitis

4.         Biaya Handling & perlengkapan ibadah Rp. 1.000.000,- (Pulau Jawa). Luar pulau jawa ongkos kirim perlengkapan ibadah ditanggung jamaah

DENDA PEMBATALAN PAKET UMROH

1.         Pembatalan sebelum Issued Ticket dan Visa, dendanya adalah DP hangus

2.         Pembatalan setelah pengurusan Visa, dendanya adalah DP hangus dan wajib membayar VISA

3.         Pembatalan setealh Issued Ticket, dendanya dikenakan biaya 100% dan bayar harga paket

 

Umroh Plus Turki 2017 Harga Promo Alhijaz Travel - Jadwal keberangkatan Fix 100 Persen

Umroh Plus Turki 2017 Travel Alhijaz 

Umroh Plus Turki 5 April 2017 Travel Alhijaz jadwal keberangkatan Fix 100 persen - Dengan kesungguhan dan kerendahan hati Alhijaz Indowisata kembali menyediakan paket umroh plus turki di tahun 2017 ini dengan jadwal keberangkatan tanggal 5 April, yang sangat digemari jamaah umroh Indonesia. Dengan jadwal keberangkatan yang pasti, paket umroh plus turki 2017 travel Alhijaz cepat diburu oleh calon jamaah umroh.  Turki yang hanya berjarak beberapa jam dari Saudi menjadi tujuan wisata yang paling banyak diminati saat ini. Dengan umroh plus Turki 2017 yang harga paketnya murah dan terjangkau, anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang sangat menarik di Turki. 
Paket Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki 2017 Travel Alhijaz

Turki menjadi daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia, terlebih hubungan kedua negara sangat baik, letaknya yang strategis di dua benua Asia dan Eropa membuat semua kita ingin sekali kesana bersama seluruh keluarga. Nah, Biro Travel Alhijaz Indowisata sebagai salah satu biro penyelenggara travel umroh plus turki guna memenuhi kebutuhan yang meningkat untuk berpergian ke turki telah membuat paket tour yang menarik untuk mengunjungi turki dengan Paket Menarik Umroh Plus Turki 5 April 2017.

Wisata Menarik Dalam Paket Umroh Plus Turki 2017 Alhijaz

Ada banyak tempat wisata menarik jika anda mengikuti program paket umroh plus turki tahun 2017 di Alhijaz. Berbagai tujuan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, anatar lain; Naik Balon Udara di Cappadocia, Bermain Ski di Bursa, Festival Tulip di Istanbul, Jembatan Bosphorus, Penghubung Kawasan Asia Dan Eropa, Berburu Oleh-oleh Khas Di Turki, Liburan Eksotis Ke Pantai Di Turki, Liburan Ala Timur Tengah Di Turki, dll.

Destinasi Wisata Menarik  Saat Umroh Plus Turki 2017 di Alhijaz

Berikut adalah beberapa kota yang menjadi tujuan wisata paket umroh plus turki 2017 di Biro travel Alhijaz Indowisata.

1. Istanbul
Di kota Istanbul kita bisa menikmati kota yang sangat bersejarah peradaban Islam dan Kristen dipinggir selat Bosporus yang membelah benua asia dan eropa, disini kita juga bisa melihat bekas benteng romawi yang kokoh yang berhasil ditembus pasukan muslimin, tak lupa kita akan mengunjungi masjid biru yang terkenal dengan nama blue mosque, istana sultan top kopi dan haga sofia.

Dikota istanbul juga kita khusus di musim semi sekitar maret dan april kita bisa melihat keindahan bungi tulip di acara festival tulip, tak lupa dalam setiap program umroh plus turki cheria kita selalu menikmati selat bosporus dengan kapal cruise private. 

2. Bursa

Kota Bursa adalah kota dimana pusat pemerintahan khalifah Islamiyah sebelum kota konstantinopel berhasil direbut, Dikota Bursa selain ini jamaah bisa mengunjungi tempat sejarah Islam dan ada satu tempat resort yang menarik di bursa ini, yaitu, Ski Resort dimana kita bisa bermain salju dimana ada atraksi bermain ski, asyik deh...


3. Izmir
Disana terdapat Agora Smirna yang sudah ada sejak jaman dahulu yang dibangun oleh Alexander yang agung. Namun, kini hanya reruntuhan yang bisa pengunjung lihat. Sisa reruntuhan tersebut tetap memberikan sejarah yang kental dengan mengekspolari keunikan arsitektur Turki.

4. Kusadasi
Kusadasi merupakan kota resor di pesisir di Provinsi Aydin di kawasan Aegean Turki. Tempat ini menjadi kawasan resor popular untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat.

Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yang berarti “Pulau Burung”, dan memiliki Pigeon Island yang terhubung ke pulau utama.

5. Pamukkale
Tidak lengkap rasanya jika berwisata ke negara Turki tidak mengunjungi Pamukkale, Pamukkale merupakan salah satu dari daftar tempat yang akan di kunjungi. Dalam bahasa Turki, Pamukkale yang artinya “ Benteng Kapas” adalah sebuah kota yang berisi air panas dan travetine putih, yang berada di provinsi Denizli.


Daerah dengan pemandangan luar biasa dan sumber air panasnya yang menuruni lereng, dan meninggalkan endapan batu gamping. Mata air panas Hierapolis di yakini memiliki sifat penyembuhan, dan kebanyakan turis datang ke tempat ini untuk sekedar merendam kaki atau mandi air yang di anggap kaya akan penyembuhan berbagai penyakit.


Pamukkale juga telah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1988 yang membuat objek wisata ini tidak pernah sepi akan pengunjung yang mengagumi keindahannya
6. Konya
Konya merupakan kota yang terkenal dengan kereligiusannya di Turki. Pada zaman Romawi, kota ini dikenal dengan nama Iconium. Kota tersebut merupakan ibu kota dari Seljuk, Rum. Banyak sekali pengunjung ke Konya untuk sekedar berjalan-jalan atau keliling kotanya. Dengan berwisata ke Konya, maka Anda cukup bisa terpuaskan dengan pemandangan indah arsitekturnya.


Di kota inilah Anda akan mengetahui darimana asal mula [baca : tarian khas Turki atau tarian Sufi yang disebut Whirling Dervishes]. Konya merupakan kota yang menciptakan tarian ini oleh Jalaludin Rumi. Kini, tarian sufi inipun sudah dikenal hingga penjuru dunia. Cuplikan kisah rumi bisa [baca: kisah jaludin Rumi ]
7. Cappadocia
Kata orang belumlah ke turki bila belum menginjak kota Cappadocia, dimana kota ini memiliki beberapa keunikan dibanding tempat yang lain, selain ada kota bawah tanah, lembah merpati, kita juga bisa menikmati mandi ala raja dan ratu di Turkish Hamam sebagaimana penulis rasakan, dan satu yang wajib kita lakukan di Cappadocia ini, yaitu : Naik Balon Udara.


8. Ankara

Di dalam perjalanan pulang menuju Istanbul kita akan mampir di Ankara, Di Ibu Kota Turki Ankara kita akan mengunjungi  Anitkabir Mausoleum Bukan hanya museum, namun di dalamnya adalah tempat bersemayamnya salah satu pemimpin yang dicintai oleh bangsa Turki, Mister Kemal Ataturk.
9. Bolu

Dikota ini kita singgah untuk menginap, walaupun hanya singgah kita bisa menikmati keindahan kota Bolu dari bus selama perjalanan.


Oleh-oleh khas Paket Umroh PlusTurki 2017 Bersama Alhijaz

Kalau sudah sampai ke turki, ketika kembali jangan lupa dengan oleh-oleh khas umroh plus turki yang murah meriah, berikut adalah diantaranya; Turkish Delight, Turki Turkish Delight, Teh Apel, Pasmina Turki, dll. 

- Turkish Delight: Ada juga makanan sebagai oleh-oleh khas Turki yang bisa Anda pilih, yaitu Turkish Desligh. Turkish Delight merupakan cemilan manis yang terbuat dari gula dan tepung. Ada banyak rasa yang bisa Anda pilih seperti buah-buahan dan kacang pistachio. Camilan atau permen ini sangatlah manis dan banyak sekali di jual di pasar Turki. Anda bisa dapatkan beberapa gram untuk oleh-oleh.

- Tour Wisata Teh Apel: Jika di Indonesia banyak sekali jenis teh, begitu juga di Turki. Teh apel merupakan salah satu yang populer di Turki. Teh ini memiliki aroma yang kuat dan rasa asam segar dari apel. Anda bisa merasakan uniknya rasa teh ini dalam sajian panas atau dingin. Ada banyak yang menjual apple tea ini di pasar Turki dengan berbagai ukuran. Anda bisa jadikan teh ini sebagai oleh-oleh.

- Minyak Zaitun: Jika membeli minyak zaitun di Indonesia cukup mahal. Namun jika Anda beli minyak zaitun di Turki bisa lebih murah dan jadikan ini oleh-oleh. Turki merupakan negara penghasil minyak zaitun, maka tak heran jika membeli minyak zaitun sangat murah disana. Ada banyak merek dan kegunaannya seperti untuk kecantikan dari wajah, tubuh, dan rambut. Ada juga minyak zaitun untuk memasak. Jadi semua lengkap!


- Pasmina: Jika ingin mencari oleh-oleh untuk wanita, maka pashmina Turki bisa menjadi pilihan. Ada banyak jenis mulai dari bahan, ketebalannya dan kualitasnya. Tentu beli pashmina di Turki lebih murah karena banyak sekali macamnya.
Umroh Plus Turki


Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Umroh Plus Turki 2017 Harga Promo Alhijaz Travel - Jadwal keberangkatan Fix 100 Persen"